Thursday, October 29, 2015

VIDIO : Sholat Jamaah dengan Musik “Ajep-Ajep” Masya Allah



Tujuh orang anak remaja telah berbaris rapi dalam barisan (shaf) shalat. Dan seorang imam yang sudah siap memulai sholat. Tak lama kemudian musik ajep-ajep ala anak diskotik diputar. Mereka mulai goyang, awalnya gerakan lamban lalu semakin kencang bergoyang.
Video tersebut diunggah oleh seorang net citizen dengan caption “Pelecehan Shalat Umat Islam Oleh 8 Iblis ini”. Meski diunggah pada Juni lalu, namun sampai saat ini kecaman terus berdatangan.
“Maksudnya buat lucu-lucuan tapi nggak tahu aturan! Semoga dimaafkan dosa-dosa mereka. Makanya punya pengetahuan yang luas dan attitude yang bagus jadi nggak begitu deh.” tulis Dara Bastari di laman yang sama.
“Mereka hanyalah korban karena pemahamannya yang belum nyampe,mudah-mudahan mereka segera menyesal & mendapatkan hidayah.” ucap Agoes Lelana merespon video itu.
Apakah para pemuda ini memang muslim atau hanya orang yang ingin mencari sensasi saja, yang jelas perbuatan seperti ini harus ditindaklanjuti dan mereka diberi hukuman yang setimpal agar jera.
Silahkan lihat video aksi mereka di bawah ini:

No comments:

Post a Comment